Cara Mudah Menghasilkan Uang dalam Satu Artikel
picture from: wallpaperflare.com

Cara Mudah Menghasilkan Uang dalam Satu Artikel

Apakah Anda ingin tahu formula kemenangan tentang cara menghasilkan uang di web dari menulis artikel? Metodenya adalah sebagai berikut. Tulis artikel, buat 4-5 versi, dan jual untuk digunakan oleh orang lain dalam profesi yang sama. Faktanya, hanya sebagian kecil dari bisnis saya yang menghasilkan pendapatan yang cukup untuk menghidupi diri sendiri dengan nyaman. Hampir semua orang dalam profesi atau bisnis apa pun dapat meniru formula ini.

Saya menulis artikel untuk pelatih eksekutif dan konsultan bisnis. Mereka menggunakan versi yang berbeda dari artikel saya di buletin mereka, dan byline memiliki nama mereka sendiri. Ketika mereka membeli sebuah artikel, mereka mendapatkan hak cipta ulang, tetapi bukan hak eksklusif. Tapi mereka ada di semua bagian negara, dan di dunia, jadi mereka tidak memukul orang lain dengan artikel yang sama. Anda juga dapat dengan bebas mengubah artikel.

Formula ini dapat digunakan di industri apa pun. Katakanlah Anda seorang dokter hewan. Anda tahu banyak tentang hewan peliharaan, dan tentang klien di klinik hewan Anda. Anda dapat dengan mudah menulis artikel yang menarik bagi pelanggan yang merupakan pemilik hewan peliharaan. Anda mungkin sudah menulis dan menerbitkan buletin reguler dengan artikel yang menarik bagi klien dan calon klien Anda.

Bagaimana saya bisa berhenti menulis artikel untuk memenuhi kebutuhan dokter hewan lain yang perlu mengirim buletin? Anda dapat memposting ikhtisar singkat artikel ini di situs web Anda untuk veteran dan memberi mereka biaya. Mereka membeli hak cetak ulang, yang digunakan oleh ratusan dokter hewan lain yang ingin menghemat waktu dan energi mereka sendiri dalam buletin mereka sendiri.

Ini adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan menulis artikel di web, tetapi di sini ada empat cara dari artikel yang sama.

BACA JUGA :   Menggunakan Google Adwords untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Web Anda

Artikel yang sama ini telah direvisi beberapa kali dalam beberapa panjang. Misalnya, Anda dapat menjual dalam tiga panjang yang berbeda: 2000 kata untuk membuat buletin 4 halaman, 1000 kata untuk membuat buletin 2 halaman, dan 600-700 kata untuk ezine email. Ada tiga cara lagi untuk menjual artikel yang sama.

Kami juga akan mengambil artikel yang sama, mengubah judulnya, dan menambahkan pengalaman Anda sendiri, seperti informasi pribadi dan tautan situs web, untuk membuatnya lebih pribadi. Anda mengirimkannya ke direktori artikel di web.

Versi artikel dengan nama Anda ini akan ditampilkan (kali ini gratis) oleh situs web lain yang mencari konten. Setiap kali situs web lain menerbitkan artikel Anda di situs mereka, mereka menautkan ke situs Anda. Semakin banyak tautan masuk yang Anda miliki di situs web Anda, semakin tinggi nilai yang diberikan mesin pencari kepada Anda.

Ini berarti bahwa ketika orang memasukkan kata kunci di Google atau salah satu direktori pencarian lainnya, mereka akan naik ke peringkat teratas mesin pencari. Ini adalah cara kelima untuk menghasilkan uang dari artikel yang sama. Teknik ini lebih tidak langsung. Artikel Anda digunakan secara gratis, tetapi daya tautan mendorong pelanggan baru ke situs Anda.

Terakhir, Anda dapat menggunakan artikel yang sama ini, atau versi modifikasi lainnya di situs web atau blog Anda, untuk menarik klien baru. Dengan memposting konten berkualitas di situs dan blog Anda, pembaca dapat mengevaluasi keahlian Anda, menggunakan layanan Anda, dan membeli produk Anda.

Berikut adalah beberapa ide bonus untuk menghasilkan uang dari artikel: Edit sekelompok artikel dengan topik yang sama, format menjadi ebook PDF, dan jual di situs Anda.

BACA JUGA :   Cara Meningkatkan Traffic Situs Anda Dan Sukses Dengan Program Affiliate Marketing

Anda mungkin memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang Anda yang akan dibayar orang lain untuk menyediakan konten berkualitas untuk buletin Anda. Metode ini membutuhkan keterampilan menulis yang baik. Atau, Anda dapat menyewa editor profesional untuk membantu. Anda juga perlu menguasai keterampilan pemasaran web untuk menjangkau calon pembeli artikel. Untuk pemasaran yang sukses, Anda dapat mengirim artikel ke banyak direktori artikel di web dan dengan cepat membangun lalu lintas ke situs web atau blog Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.