Bagaimana Cara Mudah Untuk Menghemat Uang?
picture from: dreamstime.com

Bagaimana Cara Mudah Untuk Menghemat Uang?

Menyimpan uang adalah tugas yang sulit untuk dikuasai. Tampaknya selalu bahwa ketika sesuatu datang, ada pergi tabungan Anda. Banyak orang yang saya kenal tidak pernah memiliki tabungan untuk memulai.

Menyimpan uang adalah landasan dari rencana pengelolaan uang yang sukses. Tanpa tabungan darurat ketika suami saya baru-baru ini diberhentikan, kami akan berada di sungai. Bahkan dengan tabungan darurat, keadaan sangat ketat dan kami harus menghubungi bank kami untuk meminta bantuan.

Sekarang kita menghadapi tugas yang dihadapi banyak orang. Mulai dari tabungan kita.

Tampaknya sederhana untuk dikatakan. Anda hanya memasukkan uang ekstra Anda ke dalam tabungan. Salah.

Sebenarnya tidak ada yang namanya uang ekstra. Anda mungkin sudah mengetahuinya sekarang. Jika Anda belanja, Anda tidak punya uang ekstra. Jika Anda memiliki hutang, Anda tidak memiliki uang tambahan.

Di mana Anda menemukan uang tabungan adalah melalui memiliki anggaran yang sederhana. Anggaran Anda akan mengidentifikasi uang untuk ditabung. Sulit untuk mulai menabung. Tapi begitu Anda mulai, Anda membentuk kebiasaan yang bertahan lama.

Mulailah dengan mengidentifikasi mengapa Anda ingin menghemat uang. Tetapkan tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Dalam jangka pendek, Anda mungkin ingin membeli sofa baru. Dalam jangka panjang, Anda mungkin ingin pensiun dini. Inilah tujuan-tujuan yang membuat menabung bernilai sedikit pengorbanan.

Berikan tujuan Anda jumlah dolar dan kerangka waktu. Ketika Anda tahu bahwa Anda hanya perlu mengembalikan $100 per bulan, itu jauh lebih mudah daripada berfokus pada $3.000 yang perlu Anda hemat. Tuliskan tujuan Anda dan rujuk ke sana setidaknya sekali seminggu. Lacak kemajuan Anda dan pertahankan sebagai prioritas nomor satu Anda.

Anda akhirnya akan menemukan bahwa ketika Anda pergi untuk membeli sesuatu, Anda berpikir bahwa jika Anda tidak menghabiskan banyak uang, Anda akan lebih dekat dengan tujuan Anda. Apa pemikiran yang bagus itu. Anda akan menemukan bahwa tidak berbelanja terasa lebih baik daripada merasa bersalah setelah berbelanja.

BACA JUGA :   Alasan Mengapa Harus Membeli Emas

Pastikan Anda memiliki rekening tabungan tersendiri. Kami ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa kami dapat meninggalkan jumlah bantalan di cek kami. Kami tidak bisa. Kalau ada, kita habiskan. Jika Anda memasukkan tabungan Anda ke dalam cek Anda, Anda akan mencelupkannya ke dalamnya. Simpan tabungan Anda di rekening terpisah yang dapat Anda lihat berkembang.

Jika Anda belum memiliki anggaran, Anda perlu membuatnya. Anda akan dapat mengidentifikasi area di mana Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda.

Banyak orang kesulitan mengidentifikasi berapa banyak yang harus mereka tabung setiap bulan. Ini hanya tergantung pada tujuan dan keuangan Anda. Jika Anda memiliki banyak hutang yang harus Anda bayar, Anda mungkin menabung lebih sedikit. Jika hutang Anda sudah lunas, Anda mungkin bisa menabung lebih banyak. Lihat seberapa banyak anggaran Anda mengatakan Anda dapat menghemat. Jangan terjebak dalam persentase. Satu-satunya waktu saya menggunakannya adalah ketika kami memiliki bonus atau uang tak terduga. Dalam hal ini, kami mendapatkan persentase kecil sebagai uang belanja gratis. Sisanya masuk ke tabungan.

Cara terbaik untuk membentuk kebiasaan menabung Anda adalah dengan tidak memikirkannya. Minta jumlah tabungan secara otomatis didebet dari cek Anda dan disetorkan langsung ke rekening tabungan Anda. Anda tidak pernah melihat uang, yang membuat godaan menghilang.

Tidak ada rahasia nyata untuk menabung. Anda hanya perlu menemukan metode yang cocok untuk Anda. Sulit untuk hidup tanpa tabungan. Terutama tabungan darurat yang melindungi Anda dari kendaraan mogok, kesalahan finansial, dan kehilangan pekerjaan. Kami dengan panik mencoba membangun kembali tabungan kami, karena kami tahu betapa pentingnya mereka sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.