10 Tips Untuk Menyelamatkan Uang Pensiun Anda
picture from: lovepik.com

10 Tips Untuk Menyelamatkan Uang Pensiun Anda

Banyak orang pemasaran dan periklanan yang paling cerdas dan pekerja keras di negara ini terobsesi untuk membuat Anda membelanjakan uang dan, jika perlu, berhutang untuk melakukannya. Benar-benar semua media yang menjangkau Anda setiap hari dirancang untuk membuat Anda membelanjakan uang. Untuk menghemat uang di lingkungan ini, Anda perlu tekad untuk menahan tekanan konstan untuk dibelanjakan sekarang.

Apa yang membedakan mereka yang sukses dengan mereka yang tidak?

Individu yang sukses memiliki visi pribadi yang kuat tentang apa yang mereka inginkan dan mengapa mereka menginginkannya. Visi itu memberi mereka kekuatan untuk tetap berpegang pada strategi mereka bahkan ketika melakukannya tidak nyaman. Ini memberi mereka tekad untuk bertahan ketika mereka putus asa. Ini adalah karakteristik yang sama dari pengusaha perempuan dan merupakan alasan mengapa usaha kecil mereka yang baru berhasil.

Paket 401k

Saat ini, rencana 401(k) telah menjadi sarana investasi utama bagi wanita pekerja untuk menabung untuk masa pensiun. Tetapi banyak yang tidak memanfaatkan sepenuhnya rencana mereka, dan ini bisa membuat mereka jauh lebih sedikit saat pensiun. Berikut adalah beberapa langkah yang kami yakin dapat Anda ambil untuk meningkatkan dan menghilangkan kekhawatiran pensiun tentang apakah pensiun Anda akan menyenangkan ataukah amal publik; atau apakah Anda akan memiliki semua waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarga atau teman.

1. Tingkatkan kontribusi Anda secara maksimal yang dapat Anda kelola. Banyak wanita berkontribusi cukup untuk mengambil keuntungan dari kontribusi yang cocok dari majikan mereka, dan kemudian mereka berhenti. Dengan menambahkan lebih banyak ke akun Anda, di luar kontribusi yang sesuai, Anda akan mendapatkan lebih banyak di masa pensiun.

BACA JUGA :   Bagaimana Cara Saya Bisa Keluar Dari Hutang?

2. Berinvestasi di awal setiap tahun alih-alih mengambil sedikit dari setiap gaji. Tidak ada dalam undang-undang yang mengatakan Anda harus berinvestasi dalam rencana 401(k) sedikit demi sedikit, dari setiap gaji. Dengan berinvestasi lebih awal, Anda akan menggunakan uang Anda lebih cepat untuk keuntungan Anda.

3. Beberapa tahun yang lalu dilaporkan bahwa lebih dari 30 persen uang dalam rencana 401(k) diinvestasikan dalam dana pasar uang atau rekening serupa. Bagi investor yang hampir pensiun, itu mungkin tepat. Tetapi sebagian besar pekerja di usia 40-an dan 50-an membutuhkan pertumbuhan dalam investasi pensiun mereka. Taruh lebih banyak dana investasi Anda di ekuitas dan lebih sedikit di reksa dana pasar uang.

4. Penelitian menunjukkan bahwa dalam jangka waktu yang lama, saham perusahaan kecil mengungguli saham perusahaan besar. Sejak 1926, Di bagian ekuitas portofolio Anda, alihkan sebagian uang Anda ke dalam dana yang diinvestasikan di perusahaan kecil. Jangan menempatkan seluruh portofolio ekuitas Anda di saham perusahaan kecil. Tetapi pertimbangkan untuk menginvestasikan setidaknya 25 persen dari investasi ekuitas A.S. Anda dalam dana itu.

5. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa nilai saham mengungguli saham pertumbuhan. Menurut data kembali ke tahun 1964, perusahaan besar nilai AS memiliki tingkat pengembalian gabungan 15,1 persen vs hanya 11,4 persen untuk perusahaan besar AS pertumbuhan. Di antara perusahaan kecil AS, perbedaannya bahkan lebih mencolok: pengembalian gabungan sebesar 17,4 persen untuk saham bernilai vs 12,1 persen untuk saham berkembang. Jangan menempatkan seluruh portofolio ekuitas Anda ke dalam nilai saham. Tetapi jika ada dana bernilai yang tersedia untuk Anda, pertimbangkan untuk menginvestasikan setidaknya 25 persen dari investasi ekuitas A.S. Anda dalam dana itu.

BACA JUGA :   Membuat Tabungan Dari Apa yang Sudah Anda Miliki

6.Rebalance portofolio Anda setahun sekali. Rencana alokasi aset Anda memerlukan persentase tertentu untuk diinvestasikan di masing-masing dari beberapa jenis aset. Rebalancing mengembalikan saldo aset Anda dan memungkinkan kemungkinan bahwa yang kalah tahun lalu mungkin menjadi yang untung tahun ini. Menipiskan diversifikasi Anda sebenarnya meningkatkan risiko dalam portofolio Anda dari waktu ke waktu, yang merupakan hasil yang berlawanan dengan apa yang diinginkan sebagian besar investor.

7.Tanpa mengorbankan alokasi aset yang tepat– gunakan dana dalam rencana Anda yang memiliki biaya operasional terendah. Pilih dana dengan perputaran rendah dalam portofolio mereka.

8. Jangan meminjam atau melakukan penarikan awal dari 401(k) Anda kecuali itu satu-satunya cara untuk menanggapi keadaan darurat yang mengancam jiwa. Selanjutnya, jika Anda melakukan penarikan awal sebelum Anda berusia 59,5 tahun, penarikan Anda akan dikenakan denda pajak 10 persen (selain pajak reguler) kecuali Anda dinonaktifkan. Jangan lakukan itu.

9. Jika Anda meninggalkan pekerjaan Anda, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menggulingkan 401(k) Anda menjadi IRA. Ambil kesempatan itu. Di IRA, Anda memiliki penangguhan pajak yang sama dengan 401(k), dan Anda akan memiliki fleksibilitas untuk berinvestasi secara virtual semua yang bisa Anda dapatkan dalam 401(k), ditambah banyak lagi.

10. Inilah hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan 401(k): Pertahankan kontribusi Anda secara otomatis dipotong dari gaji, dan buatlah itu apa pun yang terjadi. Ini sederhana, tapi itu tidak mudah. Setengah dari rumah tangga di Amerika Serikat memiliki kekayaan bersih $25.000 atau kurang. Pada tahun tertentu, sekitar dua pertiga rumah tangga AS tidak menabung.

Ingat, untuk menjadi sukses, pertama, bayangkan pensiun dini Anda; kondominium Karibia, kapal pesiar, Lexus baru. Kemewahan dan kesenangan sejauh mata memandang. Ciptakan visi yang kuat, lalu jangan lepaskan. Kekuatan visi yang jelas dan kuat tidak hanya berlaku untuk tabungan pensiun Anda. Biarkan visi Anda membentuk hidup Anda, bukan sebaliknya, dan semua waktu di dunia bisa menjadi milik Anda. Anda tidak akan menghabiskan Tahun Emas Anda bekerja di Golden Arches.

BACA JUGA :   Bagaimana Saya Bisa Menghemat Uang?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.