7 Tips Tentang Uang Agar Anda Menuju Kebebasan Finansial
picture from: wallpaperaccess.com

7 Tips Tentang Uang Agar Anda Menuju Kebebasan Finansial

Terlepas dari di mana kita berada dalam hidup, kita semua dapat belajar sesuatu tentang uang dan bagaimana mempersiapkan masa depan kita dengan lebih baik. Terutama ketika kita melihat bahwa rata-rata nasional adalah $10.000 dalam hutang kartu kredit dan tabungan serta kesiapan menurun. Artikel ini dapat mengembalikan Anda ke jalur kehidupan yang lebih memuaskan dan bebas secara finansial.

1) Otomatiskan investasi Anda. Pengalaman telah membuktikan bahwa jika kita harus melakukan upaya sadar setiap kali kita perlu berinvestasi, kita akan mulai dengan niat baik dan kemudian gagal total beberapa bulan kemudian. Jika Anda dapat mengotomatiskan tabungan Anda, baik dengan menggunakan majikan Anda 401k, sep (rencana kerja mandiri), atau pemotongan langsung dari akun Anda, Anda akan menyelesaikannya terlebih dahulu. Aturannya di sini adalah jika Anda tidak melihatnya, Anda tidak akan menyadarinya dan Anda tidak akan melewatkannya. Beberapa dari pengurangan ini akan mengurangi penghasilan kena pajak Anda dan menghemat pajak Anda lebih lanjut (lihat CPA dan penasihat pajak Anda untuk info lebih lanjut tentang ini). Aturan praktis yang baik adalah menyisihkan 10% dari penghasilan Anda.

2) Real estat. Jika Anda belum melakukannya, belilah rumah. Menyewa hanya akan membuat tuan tanah Anda (petunjuk – pemilik rumah) kaya. Terlepas dari apa yang dilakukan pasar langsung, real estat adalah salah satu investasi jangka panjang terbaik yang dapat Anda lakukan. Ini juga memiliki banyak keuntungan termasuk pengurangan bunga hipotek. Real estate akan selalu naik. Orang akan selalu membutuhkan atap di atas kepala mereka. Tonton saja HGTV, real estat telah menghasilkan banyak jutawan dan merupakan faktor kunci di hampir setiap kaset dan seri buku untuk mendapatkan kekayaan. Tetap dengan hipotek tetap standar 30 tahun.

BACA JUGA :   Bagaimana Saya Bisa Menghemat Uang?

3) Asuransi kesehatan dan jiwa. Anda perlu memilikinya, jika Anda pikir Anda tidak hanya bertanya kepada siapa pun yang tidak memilikinya ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi. Jika Anda mencintai keluarga Anda, mereka adalah suatu keharusan. Tapi, pada catatan itu, jangan diambil. Beli jangka hidup. 20 tahun akan memberikan perlindungan jangka panjang yang baik dan jika Anda mengikuti semua tips ini, Anda tidak memerlukan apa pun selain itu. Seluruh hidup hanya membuat agen Anda kaya dan benar-benar tidak pernah membangun nilai apa pun untuk biaya besar yang terlibat. Term life dapat dibeli dengan harga murah melalui internet dengan penghematan besar. Untuk asuransi kesehatan, di sebagian besar negara bagian Blue Cross dan Blue Shield menawarkan paket hebat yang merupakan sebagian kecil dari paket Cobra atau perusahaan. Jika Anda memiliki rencana kerja yang memadai, tentu saja gunakan itu. Tetap dengan nama besar seperti Blue Cross karena mereka akan ada selama bertahun-tahun.

4) Jangan pernah membeli mobil baru. Adalah fakta bahwa mobil baru kehilangan 25-30% nilainya saat Anda mengendarainya dari tempat parkir. Biarkan orang lain membayar depresiasi itu dan mendapatkan mobil atau truk berusia dua atau tiga tahun. Dengan kemajuan teknologi terbaru, mobil dapat dengan mudah menempuh jarak 150.000 mil ke atas. Sebuah kendaraan berusia dua atau tiga tahun dengan 30.000 mil di atasnya akan menghemat tidak hanya dalam biaya awal, tetapi juga pada asuransi Anda, dan pajak. Juga lakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli mobil Anda. Dapatkan skor kredit Anda dan lihat pinjaman apa yang memenuhi syarat untuk Anda. Ini dapat dengan mudah dilakukan langsung dari internet dan akan menghemat besar di dealer lokal Anda (jangan pernah mengambil kata dealer untuk kredit dan tarif Anda – mereka akan menahan 1-3 poin pada tarif dan itu bisa berarti ribuan bunga ekstra selama jangka waktu tersebut dari pinjaman).

BACA JUGA :   Kesalahan Investasi yang Harus Dihindari

5) Keluar dari hutang. Tips investasi saya taruh di atas ini karena Anda harus membayar diri sendiri terlebih dahulu. Jika Anda kewalahan dengan utang, ada banyak lembaga nirlaba yang akan menegosiasikan ulang utang dan persyaratan Anda atas nama Anda. Buatlah rencana untuk melunasi hutang berbunga tinggi. Lebih bijak dengan pembelian Anda – apakah Anda benar-benar membutuhkan tv layar datar 60 inci itu? BMW Anda tidak mampu? dll… Potong semua kartu kecuali 1 (untuk keadaan darurat Anda harus memiliki 1 kartu kredit) dan tidak ada kartu toko. Seluruh tujuan di balik kartu toko adalah untuk memikat Anda agar membeli lebih banyak dan membayar lebih banyak. Kakek saya mengatakan yang terbaik – “jika Anda tidak mampu membelinya, jangan membelinya.” Satu-satunya pinjaman yang baik untuk dimiliki adalah hipotek.

6) Jangan pernah membakar jembatan. Jika Anda kebetulan meninggalkan pekerjaan Anda saat ini, pergilah dengan hubungan baik. Cari pengganti jika waktu memungkinkan. Ini akan menempatkan Anda dalam hubungan yang baik dengan manajemen sebelumnya dan dapat menghasilkan referensi yang baik, pekerjaan lain, panggilan balik untuk mendapatkan lebih banyak uang, dll… Jangan pernah pergi dengan syarat yang buruk. Itu bukan karma yang baik. Juga, tidak ada salahnya untuk mengajak mantan rekan bisnis dan pelanggan makan siang secara teratur. Ini akan membuat Anda tetap selaras dengan industri, memberi Anda banyak kontak tambahan yang memberi Anda bantuan di masa depan – pikirkan saja para pelobi di Capital Hill, Anda tidak berpikir mereka menghabiskan semua uang itu untuk politisi mereka untuk apa-apa bukan? Jangan takut untuk meminta bantuan sesekali. Kharma adalah aturan besar di sini – ketika Anda membantu orang lain, Anda secara tidak sengaja akan membantu diri Anda sendiri.

BACA JUGA :   Bagaimana Cara Saya Bisa Keluar Dari Hutang?

7) Kembalikan. Setelah Anda berhasil, adil jika Anda membantu orang lain yang kurang beruntung daripada diri Anda sendiri. Terlepas dari keyakinan Anda ketika Anda menyumbangkan waktu dan uang untuk membantu orang lain, Anda secara tidak sengaja akan membantu diri Anda sendiri. Anda akan merasa hebat. Juga, aturan utama kharma adalah bahwa ketika Anda memberi, Anda akan mendapatkan lebih banyak kali lipat dari apa yang Anda berikan kembali. Luangkan waktu untuk membantu dengan sukarela

Leave a Reply

Your email address will not be published.