Parodi Iklan Google Chrome buatan Microsoft

iklan parodi google chrome

LiputanKami.com – Saat ini, Google dan Microsoft sedang terlibat perselisihan mengenai aplikasi YouTube Windows Phone. Di tengah-tengah konflik tersebut, muncul video parodi iklan atau iklan ejekan untuk Google yang dibuat oleh Microsoft.

Video sindiran tersebut merupakan parodi dari iklan Google Chrome yang ditunjukkan kepada peserta konferensi Google I/O hari Rabu (15/5/2013) lalu.

Isi dari iklan yang asli adalah tentang informasi mengenai keuntungan menggunakan browser Chrome di segala perangkat dengan logo Chrome yang bergerak memantul dengan tujuan memandu pemirsa menjelajahi apa saja yang bisa dilakukan oleh peramban tersebut di tablet, PC bahkan smartphone.

Nah, berikut ini adalah iklan parodi dari Google Chrome yang dibuat oleh Microsoft dengan memelesetkan kata – kata yang ada di iklan aslinya sehingga memberikan kesan kepada pengguna bahwa Google memata – matai perangkat dan apa yang Anda lakukan di internet guna kepentingan menjual iklan.

 

Juru bicara Microsoft memberikan informasi kepada Venture Beat bahwa parodi iklan Chrome tersebut benar – bernar dibuat oleh Microsoft.

Padahal, awalnya iklan video tersebut hanya digunakan untuk kalangan internal saja, tetapi akhirnya bocor ke publik.

sumber: kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *