Mau Tahu Cara Perempuan Goda Pasangan?

Pasangan Romantis

LiputanKami.com – Guna mencapai hasil maksimal dari usaha Anda memberikan kejutan ranjang kepada pasangan, tentu saja Anda harus merahasiakannya.

Hal tersebut tak akan sulit dilakukan, misalnya, Anda bisa menyetel jam weker 15 menit lebih awal dari biasanya. Nah, ketika terbangun dari tidur pagi harinya, langsung merapat ke pasangan dan masukkan tangan ke piyama suami pada bagian yang paling sensitif untuk memberitahu suami bahwa Anda ingin segera melakukan ‘perang’ dengannya.

Selain itu, Anda juga bisa menyelinap masuk ke kamar mandi sewaktu suami sedang mandi dan memberinya acara mandi yang berkesan dengan busa sabun yang melimpah dan sentuhan-sentuhan sensual.

Jika pagi hari di rumah Anda merupakan saat-saat yang gaduh dan penuh kegiatan (anak-anak bersiap pergi ke sekolah, suami selalu bangun terlambat untuk pergi bekerja), ganti waktunya menjadi sore atau malam hari atau lakukan pada akhir pekan.

Untuk menjamin 100% aktivitas intim penuh kejutan ini juga memuaskan buat Anda, lakukan sesuatu untuk membantu pikiran anda berada pada kondisi dan suasana hati yang tepat untuk bercinta.

Beberapa saat sebelum memberikan kejutan, pikirkanlah hal-hal erotis yang berhubungan dengan suami anda. Anda bisa mengingat harum tubuhnya, hal-hal yang membuat Anda tampak seksi atau bahkan mengingat aktivitas seks paling berkesan yang pernah dilakukan bersama suami.

Koneksi emosinal dan seksual ini merupakan hal yang membuat aktivitas seks dalam suatu pernikahan menjadi menyenangkan dan memuaskan.

sumber: beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *